Home » GerbangNews » Gedung Baru Kantor DsiporaBudpar Resmi Dioperasikan
Wawali Balikpapan ketika meresmikan gedung Dispora Balikpapan.(foto:fey-Gk)

Gedung Baru Kantor DsiporaBudpar Resmi Dioperasikan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Wakil Walikota Heru Bambang meresmikan gedung baru Kantor Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, kemarin (8/4/2015). “Dengan diresmikannya kantor baru ini maka tim dari Disporabudpar Kota Balikpapan harus bekerja maksimal, karena yang ditagani banyak bidang,” papar Wakil Walikota Balikpapan Heru Bambang.

Heru menjelaskan, banyak hal yang harus dikerjakan oleh Disporabudpar yakni harus mempromosikan kota Balikpapan agar pengunjung semakin meningkat, dan pemuda juga harus tersentuh. “Ya menggarap dan menggali potensi pemuda mudah karena dengan pemuda akan banyak generasi muda yang mucul akan datang,” imbuhnya kepada media.

Sudah sejak tanggal 2 Februari 2015 lalu Gedung Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Balikpapan mulai difungsikan. Peresmian gedung baru yang beralamat di jalan Marsma Iswahyudi Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng. Acara juga dimeriahkan dengan tarian kontemporer.

Kepala Dinas Disporabudpar Oemy Fasesly mengungkapkan bangunan kantor ini terdiri dari tiga lantai. Di lantai satu terdapat aula berkapasitas 150 orang, ruang display, dan ruang sekretaris. Lantai kedua terdiri dari ruang kepala Disporabudpar, ruang sekretariat, dan ruang bidang-bidang pariwisata. Sementara lantai tiganya terdapat ruang bidang kebudayaan dan olahraga, serta ruang Balikpapan Tourism Board, serta ruang pemuda dan duta wisata. (fey-Gk)

 

 

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.