Home » GerbangNews » Gubernur: Kawal Proyek Daerah dan Nasional

Gubernur: Kawal Proyek Daerah dan Nasional

Gubernur Kaltim
Awang Faroek Ishak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Awang Farouk Ishak, meminta Plt Walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, mengawal proyek daerah dan nasional yang sedang dilaksanakan di Balikpapan.

Selain mengewal proyek-proyek itu, Rahmad juga diminta turut serta menuntaskan sejumlah proyek strategis yang tengah berlansung, diantaranya pembangunan Jembatang Pulau Balang, Jembatan Tol Penajam Paser Utara (PPU) – Balikpapan, Jalan Tol Balikpapan – Samarinda, Waduk Tertitib dan RDMP Kilang Pertamina.

Penegasan itu disampaikan kepada Rahmad Mas’ud, setelah  Gubernur Awang mengukuhkan dan menyerahkan surat penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Balikpapan, di ruang Serba Guna Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim.

Pelantikan Wawali Balikpapan Menjadi Plt Walikota, sesuai dengan ketentuan. Sebelumnya, Walikota Balikpapan dijabat Rizal Effendi. Karena mencalonkan diri sebagai Cawagub Kaltim, Rizal cuti sementara.

“Pengukuhan ini sebagai amanat undang undang. Kami tetap berkomitmen untuk melaksanakan tugas, menuntaskan visi dan misi bersama Walikota Rizal Effendi dalam membangun Kota Balikpapan, terutama untuk tahun 2018 ini terkait dengan penangan banjir dan pendidikan,” ujar rahmad. (hm/sh)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.