Home » HP Wasit Bunyi di Bankaltim Woment Tennis 2013

HP Wasit Bunyi di Bankaltim Woment Tennis 2013

Arina Rodionova, Petenis Rusia.BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,— Kejadian lucu kemarin terjadi di lapangan 4 Balikpapan Tennis Stadium, Balikpapan saat pemain unggulan 1 asal Rusia Arina Rodionova sedang berhadapan dengan Melanie South (GBR), dalam putaran II pertandingan utama “Bankkaltim Woment Tennis 2013” yang berlangsung sejak 13 hingga 19 Mei 2013.

Pasalnya, saat Arina pemain peringkat 234 dunia mau melakukan servis, tiba-tiba terdengar bunyi handphone (HP). Pemainpun urung memukul bola. Penonton saling lirik sambil mencari HP siapa yang sedang berbunyi. Tapi wasit kali ini yang cukup tegang, dan tiba-tiba turun dari ‘singgahsananya” langsung membuka tas yang berada di bawahnya. Wow, ternyata hp itu punya sang wasit.

Pemain Rusia yang sejak awal permainan sudah protes –karena penonton berisik, penonton nyelonong masuk tribun ketika bola dalam permainan–  langsung memarahi wasit. Wasit tak bisa berkutik, sambil menjelaskan dalam bahasa Inggris, bahwa HP-nya yang bunyi berada di dalam tas yang ada di bawah.

Melihat kejadian ini, petenis manis Melanie South hanya senyum-senyum. Penonton pun berkomentar, tetapi secara pelan. “Makanya, jangan melarang orang, HP sendiri bunyi,” ujar salah satu penonton.

Memang kejadian HP berbunyi sudah terjadi sebelumnya. Dan ketika HP penonton yang duduk di deretan depan berbunyi, sang wasit mengingatkan agar segera mematikan. Tetapi, bila kejadiannya justru HP wasit yang berbunyi, maka pemainlah yang mengomel bernada protes.

Apakah setelah kejadian HP berbunyi, lantas tidak ada gangguan lainnya?

Wow, ternyata kali ini ada seorang anak balita yang ingin masuk ke tribun. Dia merenggek minta masuk karena tantenya sudah ada di dalam, sementara sang anak bersama ibu dan neneknya berada di luar pagar.

Beruntung saat game, kesempatan memasuki tribun tercapai. Sang anak pun sudah diam, tetapi entah kenapa, ketika bola sudah dimainkan, sang anak kembali menangis. Nah, kali ini tugas wasit yang mengingatkan penonton, tentu setelah HP sendiri dimatikan dan pertandingan pun dilanjutkan kembali.(gk-03)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.