Home » Gerbang Business » Indosat Ooredoo Tambah Layanan 4G Plus di 3 Kota Kalimantan
Alexander-Rusli,-Joy-Wahyudi,-Prashant-Gokarn-Launch-Indosat-Ooredoo. (foto:www.ooredoo.com)

Indosat Ooredoo Tambah Layanan 4G Plus di 3 Kota Kalimantan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com — PT Indosat Tbk (Indosat) kini menjadi Indosat Ooredoo sebagai bagian dari transformasi perusahaan untuk menjadi layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan.

Dalam peluncuran Head of Sales Indosat Region Kalimantan Doddy Kusuma mengungkapkan ini menjadi awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk melangkah ke tahap berikutnya. Dimana tiga tahun lalu Indosat Ooredoo telah memulai perjalanan untuk mempersiapkan dunia digital masa depan.

“Indosat Ooredoo akan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel dan terjangkau untuk semua pihak,” pukaunya disela aktivitas peluncuran, Kamis (19/11/2015).

Doddy menuturkan untuk mencapai layanan digital yang mudah diakses diantaranya dengan memberikan layanan dan produk dengan diberi kebebasan, jaringan data yang unggul serta memperlakukan pelanggan sebagai sahabat.

Dalam satu tahun terakhir lanjut Doddy, Indosat mencatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif facebook setiap bulannya.

Dengan tingginya pertumbuhan data tersebut maka hingga akhir tahun ini ditargetkan ada 4 kota di Kalimantan yang sudah menikmati layanan 4G dengan LTE Advanced Network dengan kecepatan 112 mbps.

“Ke depan Indosat Ooredoo dapat menjadi dapat memberikan layanan yang baik dengan harga yang lebih terjangkau kepada pelanggan,” tutupnya. (fey-Gk)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.