Home » Jaringan Mentari Balikpapan ‘Blank’

Jaringan Mentari Balikpapan ‘Blank’

Kerusakan jaringan terjadi pada sinyal Mentari Indosat
BALIKPAPAN,- Sejak pukul 07.00 Wita jaringan sinyal Mentari Indosat tiba-tiba hilang dan ‘blank’ serta tidak dapat melakukan panggilan atau menerima panggilan. Hal ini sangat mengagetkan para pelanggan Mentari, karena ‘blank’ atau matinya jaringan membuat para penggunanya dibuat kecewa. Menurut Fauzi, salah satu pelanggan Indosat yang sejak tujuh tahun setia, terpaksa harus gigit jari karena tidak bisa menggunakan handphone, baik untuk urusan bisnis dan keluarga.

Pria usia 34 tahun ini, awalnya kaget dan mengira terjadi kerusakan pada HP ataupun habis masa aktif kartu. “Saya memnghidupkan dan matikan HP Nokia saya, lalu mengeluarkan kartu GSM, dan menyalakan lagi, namun tetap blank atau tidak ada jaringan serta sinyal,” jelas pria bertempat tinggal di jalan P Antasari Sumber Rejo ini.

Menurutnya pihak Indosat selaku operator harusnya bisa menginformasikan kepada para pelanggannya, ataukah permintaan maaf atas kondisi yang terjadi ini. “Saya jelas merasa dirugikan dengan kondisi ini, apalagi jika rekan kerja ingin melakukan transaksi bisnis tidak dapat menghubungi saya, ini jelas merugikan,” tegasnya. Bahkan saat istrinya menelpon nomor mentari tersebut, dijawab nomor yang anda hubungi tidak terdaftar.

Sementara itu, saat wartawan media ini menghubungi Galeri Indosat via telepon, ternyata menurut customer service Indosat bernama Putri, membenarkan terjadinya gangguan jaringan pada Indosat, khususnya mentari dan sebagian IM3. “Kerusakan jaringan terjadi sejak pukul 07.00 Wita pak, dan kami belum tahu apa yang jadi penyebabnya, sekarang masih dalam tahap perbaikan,” ucapnya. (roshan@gerbangkaltim.com)

 

 

 

 

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.