Home » Jumat Malam, Terjadi Kebakaran di Gn. Teknik Balikpapan

Jumat Malam, Terjadi Kebakaran di Gn. Teknik Balikpapan

kebakaran-gn-dubs2BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM—Kebakaran kembali terjadi di Balikpapan Jumat (20-12/2013) malam sekitar pukul 23.00 Wita di kawasan Gunung Dubs Pertamina Balikpapan.L okasi kebakaran yang hanya berjarak beberapa meter dari kilang Pertamina, membuat sirine Pertamina sempat dibunyikan untuk menyatakan siaga.
kebakaran-gn-dubsApi menghanguskan 3 rumah penduduk dan satu mess TNI yang terletak di Gn Teknik RT 06. Kel. Prapatan, Balikpapan Kota. Sampai saat ini belum diketahui berapa besar kerugian maupun penyebab kebakaran, yang mengakibatkan 3 KK atau sebanyak 15 jiwa kehilangan tempat tinggal. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan di TKP dan mengamankan barang bukti.

pemadaman-gn-dub3

tinggal-puing-gn-dubs6

Upaya pemadaman dilakukan pertama kali oleh pemadam BPBK Balikpapan dari sektor Barat, disusul dari sektor lainnya lainnya termasuk dari pihak swasta.

warga-menonton-gn-dubs4Api sempat membesar, beruntung angin tidak terlalu kencang, sehingga satu jam kemudian api mulai dapat dikuasai, dan akhirnya dapat dipadamkan sekitar pukul 00.30 Wita.(gk-o3/zeta)
Foto & video: Aldian Zeta/gk

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.