Home » Parlementaria » DPRD Balikpapan » Kader Terjerat Hukum, Golkar Tetap Solid

Kader Terjerat Hukum, Golkar Tetap Solid

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), menyatakan tetap solid, meskipun sejumlah kader terbaiknya di Jakarta dan Kaltim terjerat kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bahkan, DPD II Partai Golkar Balikpapan senantiasa melaksanakan tugas dan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar pada ajang pilkada serentak 2018 mendatang. Beberapa kader partai berlambang pohon beringin yang terjerat kasus hukum, tidak menyurutkan tekad dan semangat pengurus dan jajarannya  serta kader-kader di daerah untuk terus bekerja keras menggaet hati masyarakat dan tetap kompak.

Kasus yang menimpa Ketua Umum  Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua dpd i Kaltim Rita Widyasari pemanggilan Ketua dprd Kota Balikpapan Abdulloh ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Balikpapan, sedikit banyaknya dirasakan Partai Golkar di bumi “Beruang Madu) ini.

Namun demikian, Ketua  Fraksi Partai Golkar Balikpapan, Johny NG, mengatakan Partai Golkar di Balikpapan dengan tegas menyatakan, bahwa segenap jajarannya tidak akan goyah akibat berbagai masalah hukum yang menimpa kader terbaiknya tersebut.

Secara pribadi Johny, menyatakan keprihatinannya terhadap kasus-kasus hukum yang menimpa ketua umum dan Ketua DPD Kaltim Partai Golkar. Namun, DPD II Partai Golkar Balikpapan akan senantiasa melaksanakan tugas dan bekerja untuk memenangkan partainya pada ajang pilkada serentak 2018 mendatang. (hm)

 

Check Also

Rusmadi, “Saya Malu Samarinda Banjir”

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Soal banjir yang makin dikeluhkan masyarakat Kota Samarinda,  Rusmadi menceritakan pengalamannya, bahwa jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *