Home » Kampanye Unik Dokter Abdul Hakim-Wahidah

Kampanye Unik Dokter Abdul Hakim-Wahidah

Balikpapan, Gerbangkaltim,-

Pemilukada 2011 Kota Balikpapan diikuti empat pasangan calon walikota-wakil walikota Balikpapan yakni: nomor urut 1 dr H. Raden Bambang Edyono, MA, MK3 dengan H. Fahrudin, SH; nomor urut 2 drg Syukri Wahid dengan dr Usman Chusaini; nomor urut 3 pasangan dr Abdul Hakim dengan Wahidah. Sedangkan pasangan urut nomor 4 adalah Rizal Effendi SE dengan Heru Bambang SE.

Satu-satunya pasangan yang maju dalam jalur independen/perseorangan yaitu Abdul Hakim-Wahidah dapat memenuhi syarat minimal dukungan sebanyak 24.331 orang, kendati pada saat mendaftar kekurangan 704 dukungan, namun telah menambahnya sebanyak 2.100 dukungan dari 2.700 yang diserahkan.

Pasangan yang juga sebagai suami istri ini memilih kampanye unik dengan cara menaiki kuda/andong keliling kota Balikpapan, walaupun KPUD Balikpapan menyiapkan panggung kampanye terbuka di lapangan Merdeka Balikpapan. Cara ini bukan mencerminkan ketiadaan dana bagi pasangan ini, karena dalam laporan kekayaannya di KPK, total kekayaannya mencapai Rp8,6 miliar sekaligus sebagai pasangan paling kaya dibanding calon lainnya. Untuk melihat video lengkapnya klik: Kampanye Unik_Pemilukada_Balikpapan_2011_Abdul_Hakim-Wahidah

(triwidodo@gerbangkaltim.com)

Check Also

Kabel FO Telkom Grogot Tertabrak Truk, Ganggu 7 Tower Telkomsel

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Kabel Fyber Optik (FO) udara milik TelkomTanah Grogot pada Rabu (17/1) malam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *