Home » GerbangNews » Kapolres Paser Buka Lomba Dangdut Dadakan
Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar saat membuka Gebyar Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 di Kabupaten Paser, Sabtu (5/8), di Taman Promosi Putri Petung (Arena MTQ) Tanah Grogot.

Kapolres Paser Buka Lomba Dangdut Dadakan

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar membuka lomba dangdut dadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 di Kabupaten Paser, Sabtu (5/8), di Taman Promosi Putri Petung (Arena MTQ) Tanah Grogot.

Lomba dangdut itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Gebyar Merah Putih yang yang dimotori Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Paser, Polres Paser, Kodim 0904/TNG, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Paser, Mahasiswa KKN Unmul Angkatan 43 dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Paser.

Selain lomba dangdut dadakan, diadakan juga hiburan untuk rakyat yang akan berlangsung selama seminggu kedepan dan menampilkan berbagai lomba seperti lomba Dai Kamtibmas, Poster, Fotografi, Artikel, Stand Up Comedy, Komposer, Tarian dan lainnya sebagainya.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Paser Mardikansyah didampingi Kapolres Paser, Dandim 0904 Tanah Grogot dan Ketua Perwakilan PWI Paser.

Hadir pula dalam acara itu Kapolsek kuaro, komandan brimob, waka polres, kasat reskrim, kasat sabhara, ketua KONI, ketua NU, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Paser.

“Diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lagi, tentu dengan tetap menjaga kebersihan, karena jargon para wartawan bersih itu Paser,” kata Kapolres Paser AKBP Dudy Iskandar.

Selain menikmati acara lomba dan hiburan, pengunjung juga dapat berbelanja berbagai jenis kebutuhan, karena Team Event Organizer (EO) Phinisi Production sebagai pengelola kegiatan juga menyediakan 56 stand pameran dari UMKM, dengan rincian stand permanen 20 dan stand tenda syarnavil 36.

“Selain Stand diisi para UMKM, ada juga stand yang diisi oleh Polres, Kodim, Unmul, IWAPI dan Brimob, mereka menampilkan berbagai macam alat atau keterampilan untuk diperkenalkan kepada masyarakat luas,” kata Agus Salim Pimpinan Phinisi Production.(Jya)

Check Also

PENJUAL IKAN BAKU TIKAM

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dua penjual ikan di Pasar Pandansari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Baharuddin dan Mustamin, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *