Home » Gerbang Polri » Kapolres Paser: Semua Calon Kades diharapkan Dukung Pemberantasan Peredaran Narkoba
Kapolres Paser Ajun Komisaris Besar Hendra Kurniawan

Kapolres Paser: Semua Calon Kades diharapkan Dukung Pemberantasan Peredaran Narkoba

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan mengatakan, calon Kepala Desa harus siap menang dan siap kalah dalam Pilkades serentak tahun 2016 Kabupaten Paser dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Pilkades sebentar lagi akan digelar, saya harap dalam penyelenggaraannya dapat berjalan lancar dan setiap calon dapat menerima hasilnya” kata Hendra di Tanah Grogot, Minggu (27/11).

Hendra juga meminta agar masyarakat mendukung siapapun yang menjadi pemenang dalam Pilkades di masing-masing desa, demi menjaga rasa kekeluargaan antar masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Meski setiap warga memilih calon yang berbeda, nanti siapa pun kades yang terpilih diharap dapat diterima dan mendukungnya,” ujar Hendra.

Untuk para semua calon kades lanjut Hendra, untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Paser.

“Saya juga berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi kades harus mendukung Pemberantasan dan  kampanye anti  Narkoba yang dilakukan  secara terus menerus oleh Polsek masing-masing,” kata Hendra.(Jya)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *