Home » KDRT, Istri Diduga Aniaya Suami Hingga Tewas

KDRT, Istri Diduga Aniaya Suami Hingga Tewas

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,— Biasanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilakukan suami terhadap sang istri, namun kali ini yang terjadi di Kota Balikpapan justru sebaliknya. Diduga akibat kepergok selingkuh, seorang istri tega menganiaya suaminya sendiri hingga tewas. Korban tewas akibat sejumlah luka lebam di bagian leher dan dada.  Kasus ini terungkap setelah salah satu pihak keluarga melapor ke polisi, dan menuntut aparat kepolisian untuk melakukan visum.

Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Samsudin(40), yang terletak di Jalan Projakal Balikpapan Utara. Korban tewas, diduga akibat telah dianiaya oleh istrinya sendiri, NN (42). Awalnya, sebelum ditemukan tewas,  korban sempat terlibat cekcok dan adu mulut dengan istrinya sendiri.

Diduga kuat, pemicu perkelahian antara pasangan suami-istri ini, akibat korban sempat kepergok selingkuh dengan wanita lain. Saat perkelahian ini terjadi, korban juga sempat meminta pertolongan kepada kakak kandungnya, Andri (47). Namun, saat kakak korban tiba di tempat kejadian,  korban ditemukan pingsan. “Adik saya sudah tergeletak pingsan di ruang tamu rumahnya, dengan kondisi mulut berlumuran darah,” ujar Andre, kakak korban.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun saat tiba dirumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis, sehingga langsung dibawa pulang kembali ke rumahnya. Sejumlah keluarga korban yang curiga,  korban tewas akibat dianiaya oleh istrinya sendiri, akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polisi yang tiba ditempat kejadian, langsung melakukan identifikasi sekaligus olah tempat kejadian perkara. Ditempat kejadian, polisi menemukan sejumlah bercak darah korban yang telah kering, di sekitar ruang tamu dan kamar korban.

Sementara itu, guna menyelidiki penyebab kematian korban, polisi pun mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum, untuk dilakukan visum. Hingga kini, kasus ini telah ditangani oleh Kepolisian Sektor Balikpapan Utara. (Mukmin Azis)

Sumber: BKV Channel.

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.