Home » GerbangNews » Kecelakaan Ketinting, Seorang Tewas

Kecelakaan Ketinting, Seorang Tewas

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Perahu ketinting yang membawa 4 penumpng mengalami kecelakaan air di perairan Sungai Mentarang  Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat,  Kalimantan Utara (Kaltara), Sabtu (27/1/2018) lalu. Salah seorang penumpang bernama Paulus Laka ditemukan sudah tidak bernyawa alias tewas.

Perahu yang digunakan para korban diduga karam, akibat hantaman arus deras pada Jumat 26  Januari 2018 pukul 18.15 wita. Dalam pencarian, Paulus Laka berusia 50 tahun korban kecelakaan air di perairan Sungai Mentarang, berhasil ditemukan tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia.  Sedangkan seorang korban lainnya bernama Norma (38), masih dalam pencarian.

Dalam kecelakaan itu, dua penumpang selamat, yakni Ofni Puret berusia 50 tahun (motoris perahu), dan Muhammad Nofal (6 TAHUN). Saat itu, Paulus Laka, ditemukan  pada radius 500 sampai 1000 meter dari Posko SAR Malinau. Sedangkan seorang korban lagi bernama Norma belum ditemukan.

Kasi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan  Kaltimra  Octavianto, mengatakan korban Paulus Laka yang beralamat di Malinau Barat Kaltara,  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya yang tiba di Dermaga Malinau langsung di evakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Malinau.

“Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian lanjutan terhadap korban lain. Dalam kecelakaan ini, korban bernama Norma, belum ditemukan,” kata Kasiops Kantor SAR Kelas A Balikpapan  Kaltimra  Octavianto. (hm)

 

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *