Home » GerbangNews » Keluarga Sardani Usman : “Terima Kasih Bank Kaltim..”

Keluarga Sardani Usman : “Terima Kasih Bank Kaltim..”

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Dukungan maupun support dari berbagai pihak, salah satunya dari jajaran Direksi Bank Kaltim  kepada H. Sardani Usman, Tokoh Adat Paser  yang telah berpulang kamis (20/7) lalu, telah meringankan beban duka keluarga besar yang ditinggalkannya.
Karena itu, Adi Maulana mewakili Keluarga Besar H. Sardani Usman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Direksi dan Keluarga Besar Bank Kaltim.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport keluarga kami atas kehilangan ayahanda Sardani Usman. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi Bank Kaltim atas perhatian yang sudah diberikan,” kata Adi Maulana, yang sehari-harinya menjabat Kadis Kominfo Paser ini.
Menurut Adi dukungan moril semua pihak sangat membantu keluarga yang tengah dirundung kesedihan. Rasa sedih yang mendalam atas kehilangan ayahanda, perlahan menjadi rasa ikhlas untuk melepas almarhum menuju peristirahatan terkahirnya.
“Kami sekarang ikhlas melepas ayahanda atas dukungan moril yang diberikan,” kata Adi.
H.Sardani Usman adalah salah satu tokoh masyarakat   Paser yang dikenal luas. Semasa hidupnya, waktunya banyak  dia dedikasikan untuk kepentingan masyarakat.
Almarhum saat menjadi abdi negara pernah menduduki jabatan penting seperti Camat Kuaro, Sekretaris DPRD Paser dan Asisten Tata Pemerintahan Setda Paser.
Di luar pemerintahan almarhum Sardani Usman juga pernah menjabat sebagai Ketua Lembaga Adat Paser (LAP) dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Paser.
Almarhum Sardani Usman, dishalatkan di Masjid Agung Nurul Fallah Tanah Grogot, Jum’at (21/7), kemudian dimakamkan di komplek pemakaman Raja-Raja Paser di Kecamatan Paser Belengkong. Iring-iringan kendaraan masyarakat tampak terlihat ketika mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.
Tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat Paser, meninggal dunia dalam usia 74 tahun.
Sebelum dimakamkan, almarhum sempat disemayamkan di rumah duka Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot. Para pelayat baik dari masyarakat maupun kerabat dan kolega memadati rumah duka.
Ucapan duka cita mengalir dari masyarakat di daerah itu kepada keluarga almarhum. Lembaga atau instansi seperti Polres Paser dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim juga turut mengucapkan. (Jya/erwe)

Check Also

Panwaslu Paser: 25 September Batas Akhir Pendaftaran Panwascam

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Paser telah membuka pendaftaran anggota Panitia Pengawas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *