Home » Parlementaria » DPRD Balikpapan » Ketua DPRD Balikpapan Apresiasi Kehadiran Patroli Polisi Bersepatu Roda
Abdulloh (2 dari kiri) bersiap-siap melepas burung merpati bersama jajaran Kapolres Balikpapan.(fey-gk)

Ketua DPRD Balikpapan Apresiasi Kehadiran Patroli Polisi Bersepatu Roda

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,—Kehadiran patroli polisi bersepatu roda di area car free day Lapangan Merdeka Balikpapan disambut baik oleh Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh. Keberadaan polisi bersepatu roda dari Polres Balikpapan  diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan tertib bagi masyarakat yang melakukan olahraga setiap hari Minggu pagi.

“Atas nama pemerintah kota selamat atas lounching patroli sepatu roda setiap saat menyatu dengan masyarakat. Polisi pelindung masyarakat dan polisi milik masyarakat,” kata Abdulloh(20/12/2015).

Pada kesempatan itu Abdulloh juga menyampaikan terima kasih atas tugas dan peran melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkada Balikpapan yang berjalan aman, tertib dan lancar.

Tim sepatu roda dari Polres Balikpapan ini terdiri dari dua regu yang berjumlah masing-masing enam anggota. Mereka bertugas setiap hari Minggu pukul 06.00 sampai 09.00 Wita.(fey-gk)

Check Also

Diduga Mesum Pasangan Remaja Diamankan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sejumnlah pasangan remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila diamankan petugas Polsek Balikpapan, Kalimantan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *