Home » Parlementaria » DPRD Balikpapan » Komisi IV Sidak Renovasi Kantor PMI

Komisi IV Sidak Renovasi Kantor PMI

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim),  inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Palang  Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Balikpapan. Sidak bertujuan untuk melihat sejauhmana renovasi bangunan dan penyediaan peralatan bantuan anggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Balikpapan tahun 2016-2017.

Sidak Komisi IV DPRD Balikpapan dipimpin langsung ketuanya, Mieke Henny. Rombongan diterima langsung Ketua PMI Cabang Balikpapan M Arfan. Komisi IV juga melihat langsung renovasi pembangunan di lantai 2 dan 3 yang tinggal menyelesaikan 10 persen saja. Diperkirkan, akhir Desember 2017 seluruhnya akan rampung.

Selain itu, dewan juga melihat langsung proses pengambilan darah dari pendonor yang kemudian dimasukan kedalam laboratorium untuk diolah, hingga tes penyesuaian darah pendonor. “Tahun 2018 ini, PMI kembali mengajukan dana bantuan untuk memenuhi kebutuhan akan kelengkapan peralatan yang digunakan dalam penyediaan darah,” ujar Mieke. (hm)

 

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *