Home » GerbangNews » KPU TAK TEMUKAN PELANGGARAN

KPU TAK TEMUKAN PELANGGARAN

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan, Noor Thoha menegaskan, usai melakukan penghitungan suara dan rapat pleno terbuka, pihaknya tidak menemukan pelanggaran atau sesuatu hal yang dirasa dapat merugikan salah satu pasangan calon Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim).

“Ini dikarenakan sudah diselesaikan pada tingkat Panitia Pengawas Kecamatan atau PPK,” kata Noor Thoha. Setelah dilaksanakannya rapat pleno terbuka, rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Kaltim 2018, KPU langsung mengirim surat suara tersebut ke Provinsi Kaltim. Pengiriman ini dikawal ketat pihak kepolisian dan TNI.

KPU Balikpapan, Rabu siang menggelar rapat pleno terbuka. Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Kaltim 2018 di Hotel Novotel Balikpapan. “Setelah pelaksanaan rapat pleno, surat suara langsung dibawa ke provinsi pada hari ini juga (Rabu) dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI,” ujar Thoha.

Sementara itu, Kapolres Balikpapan Wiwin Firta mengatakan, pihak kepolisian bersama TNI mengawal ketat pengantaran kotak suara ke provinsi. (hm)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.