Home » GerbangNews » Lebaran, PLN tak Padam

Lebaran, PLN tak Padam

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- PLN Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimra), memastikan pasokan  listrik pada saat Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah/2018 aman. PLN menjamin, dalam perayaan hari besar umat muslim ini tidak ada pemadaman. Masyarakat diminta tidak perlu khawatir.

General Manager PLN Kaltimra, Riza Novianto Gustam mengatakan, untuk memastikan hal ini, PLN telah mensiagakan sedikitnya 400 petugas yang tersebar di kabupaten kota di dua provinsi.

PLN juga telah membentuk posko siaga lebaran untuk kenyamanan masyarakat. Hal ini untuk menjamin kelancaran ibadah umat muslim selama merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sejak H-7 hingga H+7 lebaran tidak akan ada pelaksanaan kegiatan pemeliharaan  yang berdampak padam pada sisi pelanggan.

Sementara untuk mengantisipasi cuaca extreme yang bisa sewaktu-waktu terjadi, pihaknya telah memberlakukan SOP pelayanan kepada masyarakat juga SOP pemulihan atas terjadinya gangguan tersebut. (hm)

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.