Home » GerbangSport » Liga 1 Indonesia: Persiba Balikpapan Siap Hadang Bhayangkara FC di Kandang
Pemain Persiba Balikpapan ketika mencoba stadion Parikesit, Minggu (18/6/2017). (foto: mh/gk)

Liga 1 Indonesia: Persiba Balikpapan Siap Hadang Bhayangkara FC di Kandang

GERBANGKALTIM.Com, BALIKPAPAN.—Persiba Balikpapan yang akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (19/6/2017) malam, siap menghadang serangan lawan dan akan mempersembahkan yang terbaik bagi warga Balikpapan sebagai hadiah “Lebaran” dengan hasil maksimal.

“Kami menginginkan Persiba Balikpapan menghasilkan kemenangan di kandang. Ya… sebagai hadiah lebaran lah bagi warga kota Minyak Balikpapan yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri,” kata Kusuma, warga Balikpapan Selatan.

Sementara itu, Pelatih Persiba Milomir Seslija menegaskan Persiba Balikpapan akan tampil all out dalam menghadapi tamunya Bhayangkara United yang pada Minggu malam sudah menjajal di Stadion Parikesit Balikpapan. Sedangkan pemain Persiba yang dalam dua laga terakhir menang atas Borneo FC dan kalah tipis dengan Persib Bandung  juga sudah melakukan pemanasan di kandang, untuk mempersiapkan strategi terbaiknya.

“Kami meminta pemain untuk tampil all out sepanjang pertandingan,  seperti yang ditampilkan saat bertemu Persib Bandung dan Borneo FC di dua laga terakhir,” katanya Milo.

Pria berpaspor Bosnia Herzegovina ini menilai,  performa anak asuhnya di dua laga tersebut cukup memuaskan,  Meski hanya mampu menang tipis 3-2 atas Bornoe FC dan tumbang 0-1 dari Persib Bandung.  Ini memang akan menjadi modal anak asuhnya dalam menghadapi Bhayangkara United.

Mengenai performa anak asuhnya yang menurun di babak kedua dalam pertandingan,   mantan juru taktik Arema Cronus ini membeberkan,  permasalahan tersebut lebih dikarenakan kesalahan individu pemain.

“Kesalahan tersebut sudah dievaluasi, dan pemain sudah belajar dengan cepat,” katanya.

Sementara itu, cuaca di Balikpapan pada Senin (19/6/2017) sore yang cukup bagus, kendati kadang dibayangi mendung, diharapkan dapat mendukung permainan kedua tim kesebelasan Persiba Balikpapan maupun Bhayangkara FC untuk menampilkan permainan terbaik di depan warga Balikpapan, maupun penggemar sepak bola tanah air melalui siaran langsung.

Beberapa tim tamu yang datang ke markas Persiba Balikpapan memang mengakui selain adu skil dan supporter fanatik Balistik, pemain tamu juga harus bisa menyiasati dan menyesuaikan dengan kondisi lapangan yang kurang bagus. Apalagi bila kondisi ini diperparah dengan datangnya hujan, sehingga para permain yang sudah menyiapkan strategi khusus, bakal kandas.

(mh)

Check Also

Diduga Mesum Pasangan Remaja Diamankan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sejumnlah pasangan remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila diamankan petugas Polsek Balikpapan, Kalimantan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *