Home » GerbangNews » Linmas Bantu Peralatan 15 Pos Kamling

Linmas Bantu Peralatan 15 Pos Kamling

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), memberikan bantuan perlengkapan kepada 15 unit Pos Keamanan Lingkungan (Kamling) yang dinilai masih aktif di Balikpapan. Penyerahan bantuan itu rangkaian HUT ke 55 Satlinmas.

Bantuan diserahkan  langsung perwakilan PT Pertamina RU V Balikpapan dan pengelola Rapak Plaza kepada dua perwakilan warga di halaman Kantor Walikota Balikpapan. Perlengkapan bantuan yang diberikan diantaranya berupa senter, tongkat lalu lintas, borgol dan pemanas air.

Kabid Linmas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) Balikpapan, Subardiyono, mengatakan bantuan peralatan yang diberikan  kepada 15 pos kamling digali dari CSR sejumlah perusahaan swasta di Balikpapan, sebagai bentuk partisipasi untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Bertepatan dengan tahun politik, tingkat kerawanan cukup tinggi. Sehingga diharapkan dengan aktifnya pos kamling, segala bentuk kerawanan bisa diantisipasi dan kondusifitas kota bisa tetap terjaga,” ujar Subardiyono. (hm)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *