Home » GerbangNews » LPM Bagikan 1000 Bungkus Sembako

LPM Bagikan 1000 Bungkus Sembako

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, berkerjasama dengan Gerakan Ayo Berbelanja di Warung Tetangga,  melakansakan bakti sosial dengan membagikan bagikan 1000 bungkus sembako  gartis kepada  warga di wilayah Kecamatan Balikpapan Kota.

Bakti sosial  pembagian  1000 bungkus sembako ini  sebagai bentuk manivestasi dan apresiasi  pengurus LPM Klandasan Ulu dan  Gerakan Ayo Berbelanja di Warung Tetangga kepada warga yang sudah peduli dan berbelanja di warung tetangga,  menyusul maraknya minimarket yang mulai menyasar ke setiap lingkungan kelurahan di Kota Balikpapan.

Sehingga membuat khawatir sejumlah pedagang warung, karena dapat mematikan usaha mereka. Kegiatan bakti sosial ini juga bekerja sama dengan Koperasi Serba Usaha (KSU) Trijaya Utama yang menyiapkan paket sembako.

Ketua KSU Trijaya Utama, Syachruddin mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya bagi pengusaha kecil.

Sementara itu, Ketua LPM Klandasan Ulu, Ida Prahastuty mengatakan,  kegiatan ini tersebar dibeberapa kelurahan, diantaranya Kelurahan Damai, Klandasan Ulu, Prapatan dan Telaga Sari.  Harapannya, gerakan ini dapat memperkuat perekonomian yang berbasis kerakyataan. (hm)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.