Home » GerbangNews » Macet Jalan Soekarno Hatta Km 5
Suasana macet di KM 5 Jl. Soekarno-Hatta Balikpapan.(foto:fey-gk)

Macet Jalan Soekarno Hatta Km 5

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com-–Kondisi macet yang di jalan Soekarno Hatta kilometer 5 hingga pertigaan menuju pelabuhan peti kemas kariangau setiap harinya terjadi. “Macet biasa terjadi pada pukul 10.00 hingga12.00 siang dan nanti sore pukul 17.00 wita mulai macet lagi”, ungkap pengendara roda empat Lintang hari ini (28/2/2015).

Menurut Lintang apabila kondisi macet beruntung selalu ada polisi yang  mengatur jalannya lalu lintas sehingga padatnya kendaraan kawasan tersebut bisa diatasi dan macet mungkin bisa sekitar setengah jam.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Balikpapan Sudirman Djayaleksana mengatakan untuk mengatasi kemacetan di jalan Soekarno Hatta kilometer 5 itu pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dengan beberapa instansi terkait. “Karena macet tidak hanya dishub dan polisi saja yang mengatasi namun akan melibatkan Dinas Pu, Pol PP dan instansi lainnya”, imbuhnya.

Pihaknya berharap rapat koordinasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat membahas beberapa titik kemacetan lalu lintas dapat menemukan solusi. (Fey-Gk)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.