Home » GerbangNews » Marwan Ja’far Terjatuh Usai Berikan Arahan di Paser

Marwan Ja’far Terjatuh Usai Berikan Arahan di Paser

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Ja’far terjatuh saat memberikan pengarahan kepada sejumlah Kepala Desa, Kepala BPMPD, dan Ketua LPM se-Kalimantan Timur di Tanah Grogot, Kamis.

Pada saat itu hadir Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi.

Marwan terjatuh sesaat dirinya akan menyudahi pengarahan terkait pemerintahan desa kepada sejumlah kades di daerah itu.

Marwan pun sempat bangit dari jatuhnya, namun pada kedua kalinya ia terjatuh lagi sehingga Gubernur Kaltim Awang Faroek dan Bupati Paser Yusriansyah yang berada di depan para hadirin tiba-tiba menjadi ketakutan.

Para hadirin pun sontak berdiri dari duduknya untuk melihat apa yang terjadi pada Marwan. Beberapa di antara mereka ada yang beranggapan berbagai macam.

“Kenapa itu Pak Menteri? Terkena Stroke!” kata salah seorang peserta acara yang melihat Marwan terjatuh dua kali dan harus dibantu duduk.

Dan ada pula yang beranggapan itu hanya keram dikarenakan banyak duduk.

“Pak Menteri kebanyakan duduk dari pagi sehingga merasa keram dan terjatuh” kata salah seorang yang hadir.

Marwan Ja’far hadir di Kabupaten Paser dalam rangka peringatan Hari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Propinsi ke-13 di daerah itu.

Pada waktu yang bersamaan pula dirinya hadir dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Propinsi ke-44
Marwan hadir sedari pagi hinggga siang, usai makan siang dirinya melanjutkan acara di sebuah hotel di Tanah Grogot bersama Gubernur Kaltim dan Bupati Paser.

Setelah dirinya merasa bisa berdiri, Marwan mengambil mik dan mengatakan kepada para hadirin bahwa dirinya tidak apa-apa.

“Tidak apa-apa” kata Marwan usai dibantu berdiri oleh salah seorang di acara itu.
Ia pun menutup arahannya dengan salam yang cukup lantang tanpa menunjukkan dirinya sedikitpun sedang terkena serangan penyakit.

Check Also

Rusmadi, “Saya Malu Samarinda Banjir”

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Soal banjir yang makin dikeluhkan masyarakat Kota Samarinda,  Rusmadi menceritakan pengalamannya, bahwa jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *