Home » GerbangNews » Master Cup 2017 Menduniakan Balikpapan
Tim legenda yang akan menjajal Balikpapan Internasional Stadium atau Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (5/11/2017)

Master Cup 2017 Menduniakan Balikpapan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Master Cup 2017 yang akan digelar di Balikpapan Internasional Stadium (BIS) atau Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), dengan menghadirkan legenda tim Arsenal, Liverpool  dan Timnas Indonesia, membawa misi terselubung untuk menduniakan Balikpapan, Minggu (5/11/2017).

“Selain memberikan hiburan dan edukasi, laga ini juga untuk memperkenalkan Kota Balikpapan ke mata dunia,” kata Perwakilan Promotor, Yaser Arafat. Laga persahabatan lintas benua yang digelar di Stadion Batakan Balikpapan (kandang Persiba) pada 5 November 2017 ini, mempertemukan tim Arsenal, Liverpool dan Timnas Indonesia.

Kedatangan eks pemain Arsenal dan Liverpool merupakan bagian dari rangkaian tur Masters Football Asia untuk kawasan Asia Tenggara.  Balikpapan menjadi kota pertama yang dikunjungi sebelum pertandingan serupa yang akan digelar di Singapura.

Sementara itu, para pemain yang berlaga, berjanji akan menampilkan permainan yang terbaiknya. Mereka diantarantya Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto dari Timnas, serta David James dari Liverpool dan Robet Pires dari Arsenal.

Pada ajang Balikpapan Masters Cup 2017 ini, pertandingan yang digelar akan menggunakan sistem trofeo atau setiap tim saling melawan dengan durasi 45 menit tiap laga. Setiap tim akan memiliki 16 pemain, baik dari Liverpool, Arsenal maupun Timnas Indonesia.

Arsenal legend yang akan tampil diantaranya adalah Lauren,  Mikael Silvestre, Gilberto Silva,  Robert Pires, dan lainnnya.  Sementara itu, untuk Liverpool Legend akan diisi David James,  John-Arne Riise,  Luis Garcia,  Steven Mcmanaman, Emile Heskey, dan Robbie Fowler.

Sedangkan untuk timnas indonesia legend akan dihuni oleh nama-nama familiar seperti Bima Sakti,  Kurniawan Dwi Yulianto,  Gendut Doni,  Rocky Putiray, Maman Abduhrahman, Firman Utina, Charis Yulianto. Elly Eboy,  Budi sudarsono dan masih banyak lainnya. (hm)

 

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.