Home » GerbangSport » Menang Lawan Mitra Teras, Persiba Hadapi U-21

Menang Lawan Mitra Teras, Persiba Hadapi U-21

990_Persiba-Balikpapan1BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,—Persiba Balikpapan  menang telak dengan skore 4-0 dari lawannya tim Mitra Teras. Namun, pertandingan yang digelar pada Senin (6/1/2014) dan  menyedot animo ratusan penonton warga kota Balikpapan itu tak membuat Pelatih Kepala Jaya Hartono puas.

“Permainan anak-anak jelas terlihat,  mulai dari segi mental yang sudah siap. Namun untuk crossing pemain yang masih belum nampak terlihat, terutama pada sayap kiri,” katanya. Jaya menambahkan setelah melawan Mitra Teras, tim Persiba  akan melawan tim Persiba U-21 di stadion Persiba Balikpapan, sebelum bertolak ke Martapura Kalimantan Selatan dalam Turnamen Inter Island Cup 2014.

Sementara itu, dalam pertandingan ujicoba melawan Mitra Teras  yang berlangsung selama 45 menit x 2 itu, sangat seru dan menegangkan. Persiba mampu membuat  gol pertamanya dari Rizki Novriansyah pada menit ke-23. Sedangkan pemain baru yang masih mengikuti seleksi Baso Bintang menambah gol bagi Persiba dimenit ke-73. Gol ini diikuti oleh pemain seleksi lainnya Carlos Javier Gonzales Ozuna pada menit ke-77.  Gol penutu terjadi di menit ke-82 kembali dicetak Baso Bintang.

DUKUNGAN BALISTIK

Ribuan sporter fanatik Persiba Balikpapan yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik), mendukung penuh tim kebanggaan kota Balikpapan ini untuk bisa menjuarai turnamen Inter Island Cup dan ISL 2014-2015 mendatang.  Kemenangan Persiba melawan Mitra Teras tidak lepas dari dukungan Balistik.

Salah seorang penonton  Yunus Tasao  yang tergabung dalam Balistik ini mengatakan, dari pertandingan ujicoba ini, dirinya memprediksikan anak asuh Jaya Hartono ini bisa menerapkan permainan serupa saat mengikuti ajang turnamen Inter Island Cup 2014 dan ISL 2014-2015.

Pria yang beralamat di Batu Ampar, Balikpapan Utara itu menambahkan  suporter fanatik Balikpapan terus mendukung tim berjuluk Beruang Madu. “Kami berharap agar tim Persiba bisa memberikan kebanggaan dengan permainan yang enerjik dan memberikan kemenangan,” katanya.(denny ardiansyah)

Sumber: BKV Channel

Check Also

Persib VS Persiba Balikpapan, Babak Pertama Masih 0-0

GERBANGKALTIM.COM, Bandung,– Persiba Balikpapan tampil mengejutkan jajaran pemain Persib Bandung yang menjamunya di Stadion Bandung ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *