Home » GerbangNews » Mitra Kukar Protes Sanksi Komdis PSSI

Mitra Kukar Protes Sanksi Komdis PSSI

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kesebelasan Mitra Kukar protes alias tidak terima dengan keputusan Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang menyatakan, Mitra Kukar Kalah Dari Bhayangkara FC dengan skor 3-0. Dengan adanya sanksi yang dijatuhkan kepada Mitra  Kukar, Bhayangkara FC berpeluang menjadi juara Liga 1.

Dijatuhkannya sanksi tersebut, Mitra Kukar merasa keberatan dengan keputusan yang diberikan Komdis PSSI. Hal ini terjadi setelah klub berjuluk “Naga Mekes” itu dinyatakan kalah 3-0 dari Bhayangkara FC.

Padahal, pada laga 3 November 2017 lalu, salah satu tim asal Kalimantan Timur (Kaltim) ini berhasil menahan Bhayangkara FC dengan skor 1-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Sanksi tersebut diberikan Komdis PSSI, karena Mitra Kukar menurunkan Mohamed Sissoko, pada laga tersebut.

Menurut pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, sebelumnya Mitra Kukar mengklaim, tidak ada surat larangan bermain untuk Sissoko, pada laga tersebut.  Karena hukuman yang diterima seharusnya 1 kali saja, bukan 2 kali pertandingan.

Dengan adanya keputusan ini, membuat kans Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 terbuka lebar. Saat ini, Bhayangkara FC mengumpulkan 65 poin, sama dengan Bali United. Keduanya masih sama sama menyisakan satu pertandingan. (hm)

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.