Home » Pariwisata » Destinasi » Nggak Cuma di Yogyakarta, Kini Trick Eye Museum Hadir di Surabaya
Berfoto sambil menahan laju kereta api. sumber:media.rooang.com

Nggak Cuma di Yogyakarta, Kini Trick Eye Museum Hadir di Surabaya

Trick Eye Museum memang sedang hits di berbagai kota di Indonesia. Nah, salah satu kota pelopor yang menghadirkan Trick Eye Museum ini adalah Yogyakarta. Namun, kini, objek wisata di Surabaya pun telah disambangi oleh museum unik ini. Museum yang memiliki nama “de Mata” ini menghadirkan beragam spot menarik. Spot menariknya tentu saja menghasilkan hasil-hasil foto tak biasa.

Contohnya saja, sensasi foto seperti sedang bersama hewan buas, alam liar ataupun berfoto dengan tokoh tertentu. Kemudian, tentu saja sensasi foto tiga dimensi yang benar-benar terasa nyata. Secara keseluruhan, museum ini menghadirkan 100 gambar yang ditempatkan di ruangan sebesar 1.000 meter persegi.

Mari Keliling Trick Eye Museum Surabaya

Memasuki tempat wisata di Surabaya yang sedang hits ini, kamu bakal ditawarkan pemandangan kursi rusak dengan latar ikan hiu yang sedang menganga.  Pemandangan pertama ini tentu saja tidak bisa dilewatkan. Kemudian, ada pula gambar ular berukuran besar yang akan “membelit kamu”.

Melanjutkan ke ruang-ruang berikutnya, kamu akan dihadapkan dengan gambar jembatan terkoyak. Sekelilingnya terdapat buaya-buaya menganga yang diapit oleh gedung tinggi serta mobil melintas. Ah, kamu wajib berfoto dengan pose ketakutan ya.

Berlanjut ke tempat berikutnya, di sana kamu bisa “bersalaman” dengan Gubenur Jawa Timur, yaitu Soekarwo, dan Walikota Surabaya, Ibu Risma. Tidak hanya mereka, ada pula pesepak bola Christiano Ronaldo dan petinju Chris Brown.

Gubenur Jawa Timur, Soekarwo siap bersalaman dengan Anda. Sumber: sumber:media.rooang.com

Gambar Gubernur Jawa Timur misalnya dibuatkan dengan tangan kanan menjulur keluar. Dengan begitu, kamu dapat berfoto seolah-olah sedang bersalaman dan saling sapa. Jadi, foto-foto kamu bakal terlihat hidup.

Ingin merasakan sensasi sebagai pilot? Maka coba ke ruangan cockpit pesawat terbang yang ada di ruang selanjutnya. Selain itu, kamu juga bisa temukan beragam lokasi wisata di dunia yang dibawa ke Trick Eye Museum. Misalnya saja, Kincir Angin Belanda, Patung Liberty, Menara Eiffel Paris, kemudian ada taman khas dari Korea Selatan serta bangunan-bangunan khas London. Tidak hanya itu saja, ada pula Great Wall China serta astronot ruang angkasa. Tidak Perlu Bingung Foto di Trick Eye Museum

Yang lebih asiknya lagi dari museum ini adalah, ada kru yang bakal bantu mengarahkan serta mengambilkan foto-foto kamu.

Untuk bisa masuk ke ruangan-ruangan keren tersebut, kamu cukup bayar Rp 35 ribu saja. Museum tersebut buka dari hari Senin sampai dengan Minggu. Lokasinya sendiri ada di Golden City Mall yang memang cukup terkenal di Surabaya.

Lelah berfoto di Trick Eye Museum? Tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak berkeliling tempat wisata di Surabaya lainnya. Menurut info dari Aktivitas & Rekreasi Traveloka, kamu bisa mengunjungi House of Sampoerna, Taman Bungkul, Ciputra Waterpark, Kawasan Hutan Mangrove, Surabaya North Quay serta Food Junction Pakuwon dan tempat lainnya. Sempatkan pula untuk menikmati ragam kuliner khas Surabaya. Mulai dari Rujak Cingur yang memang sudah tersohor, Tahu Telor, Nasi Goreng Jancuk, Sate Klopo, Lontong Kupang dan lainnya.

Sebelum pulang dari Surabaya, sempatkan juga untuk beli oleh-oleh seperti kerupuk ikan Kenjeran, teripang, sambal Bu Rudy, almond crispy, siropen telasih, jenang dan sirup mangrove dan lain-lain.

Yuk, siapkan segera rencana liburan kamu untuk berkeliling tempat wisata di Surabaya. Jangan lupa pesan tiket dan hotel jauh-jauh hari agar dapat harga yang lebih hemat.(pariwara)

Check Also

Ajang GTK Kaltim Berprestasi: 13 Guru ke Tingkat Nasional

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Bangga. Rasa ini yang tersirat di wajah ke 13 peserta GTK (Guru dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *