Home » GerbangNews » NOMOR 4 ADAKAN “BAZAR MURAH BERMARTABAT”

NOMOR 4 ADAKAN “BAZAR MURAH BERMARTABAT”

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Pasangan calon (paslon) gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Rusmadi dan Safaruddin, terus berupaya mengenalkan dan mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Benua Etam, termasuk di pelosok desa maupun di Kota Balikpapan. Salah satu cara agar semakin “terpikat”, pasangan dengan nomor urut 4 ini mengadakan Pasar Murah “Bermartabat” yang digelar di eks Informa Balikpapan, Sabtu (19/5/18).

 “Besok (hari ini), tanggal 19 Mei 2018 pukul 3:30 sore, kami mengadakan Bazar Murah Bermartabat di Posko Relawan Bermartabat simpang 4 Balikpapan Baru,eks Informa,” ujar Koordinatir Lapangan Relawan Muda Chita Wijaya di Balikpapan, Jumat (18/5/18).

Launching pasar Ramadhan dengan tema “Bazar Murah Bermartabat”, sejalan dengan Program nomor urut 4 yakni memajukan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Tenan tersebut terdiri dari UMKM Kota Balikpapan.

Pasar Ramadan tersebut akan berlangsung sejak hai Sabtu (19/5/18) hari ini hingga jelang lebaran 1 Syawal 1439 Hijriah atau 13-14 Juni 2018. “Bazar Murah Bermartabat” yang akan dibuka Ketua Relawan Bermartabat Heru Bambang ini mengadakan Pasar Ramadan Murah, Paket Buka Puasa Murah Meriah, Garage Sale Hingga Sembako Murah.

Digelarnya bazar ini, Tim Rusmadi-Safaruddin berharap, masyarakat setempat berkunjung dan berbelanja sesuka hati dengan harga berbeda. “Silakan datang dan berbelanja di Bazar Murah Bermartabat,” ajak Chita Wijaya menawarkan kepada calon pengunjunjug. #4trs

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *