Home » Nongkrong di THM, 2 PNS PPU Dirazia di Balikpapan

Nongkrong di THM, 2 PNS PPU Dirazia di Balikpapan

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,—Dua orang pegawai negeri sipil (PSN) terjaring dalam gelaran razia ketertiban yang digelar petugas dari Kecamatan Balikpapan Kota. Dua PNS yang terjaring ini kedapatan sedang asik nongkrong di sebuah tempat hiburan malam (THM) di kawasan Balikpapan Permai.

Dalam gelaran razia ketertiban yang digelar petugas dari Kecamatan Balikpapan Kota bersama dengan aparat gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, dua orang PNS yang bertugas di kantor Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) itu berinisial HL dan RD, kedapatan asik nongkrong di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Jendral Sudirman, kawasan pertokoan Balikpapan Permai.

Camat Balikpapan Kota Djonaziansyah mengatakan, dua pns yang terjaring ini akan diserahkan kepada atasannya masing-masing untuk diberikan sanksi, karena jelas telah melanggar disiplin pegawai sesuai PP Nomer 53 Tahun 2010.

Dalam razia yang menyasar tempat-tempat hiburan malam ini, ratusan botol miras diamankan. Hal ini dikarenakan penjualan miras tidak sesuai dengan Peraturan Daerah Kota Balikpapan.

Menurut Djonaziansyah, beberapa pelanggaran ketertiban lain, nantinya akan terus dilakukan penertiban. Hal ini dilakukan guna terus menjaga kenyamanan dan keamanan Kota Balikpapan khususnya di wilayah Kecamatan Balikpapan Kota.(Sammy Laurens)

Sumber: BKV Channel

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.