Home » GerbangNews » Nonton Film Star Wars Terbaru di Balikpapan Harus Antre 2 Jam
Penonton di bioskop Balikpapan sedang antre mendapatkan tiket Star Wars terbaru episode VII dengan julul: The Force Awakens. (foto: rif-gk)

Nonton Film Star Wars Terbaru di Balikpapan Harus Antre 2 Jam

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,—Pemutaran perdana film Star Wars episode VII dengan judul The Force Awakens di bioskop Balikpapan langsung menyedot perhatian publik. Penonton di samping penasaran dengan kisah dalam film ini, juga merupakan hari pertama libur sekolah sehingga banyak orangtua yang membawa serta anak-anaknya.

Seperti yang terlihat bioskop XXI di Mall E Walk Balikpapan sejak Senin siang hingga sore dipadati pengunjung yang ingin menonton.  Antrian memanjang puluhan meter hingga ke pintu masuk bioskop. Bahkan untuk antre mendapatkan karcis masuk bisa menunggu sampai 2 jam.

Poster resmi Star Wars The Force Awakens. (foto: wikipedia.org)
Poster resmi Star Wars The Force Awakens. (foto: wikipedia.org)

Bioskop XXI E Walk membuka 4 teater untuk melayani tinggi nya minat masyarakat menonton film fiksi ilmiah. Antrian juga terjadi di loket Tcash Telkomsel yang mereka pelanggan Telkomsel. Dibutuhkan 30 Menit bahkan  60 menit untuk mendapatkan tiket.

“Saya antri sudah lebih 1 jam mau nonton pakai Tcash. Mungkin karena liburan pada bawa sama keluarga. Mungkin sampai malam bisa bertambah ramai lagi, ” Ely penonton yang juga warga Damai, Balikpapan.

Film Star Wars merupakan salah satu film Hollywood yang melegenda.  Film yang dibintangi oleh Harrison Ford dalam episode  VII ini secara serentak dirilis pada bulan Desember atau penghujung tahun 2015, termasuk di bioskop-bioskop di Balikpapan.(rif-gk)

 

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.