Home » GerbangNews » OKNUM DPRD CABUL MUNDUR

OKNUM DPRD CABUL MUNDUR

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Andi Walinono yang terlibat kasus dugaan pencabulan disebut-sebut akan mengajukan surat pengunduran diri dari anggota dewan yang terhormat. Namun demikian, Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, belum menerima surat resmi pengunduran diri dari yang bersangkutan ataupun partai.

Jika ini terjadi, maka DPRD Balikpapan dari farksi Partai Golkar harus mempersiapkan langkah untuk melakukan  proses pergantian antar waktu (PAW) terhadap yang bersangkutan.

“Kami belum menerima surat resmi pengunduran diri yang bersangkutan ataupun dari partai,” ujar Abdulloh, seraya berjanji akan menginformasikan kepada media jika memang benar-benar surat tersebut diterimanya.

Sebagai Ketua DPRD dan Sekretaris DPD II Golkar Balikpapan, Abdulloh tidak mempermasalahkan jika Andi Walinono benar-benar mengundurkan diri secara resmi. sementara itu/ saat ini terdakwa andi walinono masih menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) kelas I A Balikpapan.

Seperti diberitakan banyak media, baik cetak maupun elektronik, salah seorang anggota wakil rakyat itu sebelum berurusan dengan pihak berwajib, dilaporkan salah seorang perempuan yang mengaku di foto (tanpa busana) oleh Andi Wilono di sebuah hotel. (hm/sh)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.