Home » GerbangNews » Para Kepala SKPD Akan Tandatangani Kesepakatan Bersama Dukung Paser Menuju Smart City

Para Kepala SKPD Akan Tandatangani Kesepakatan Bersama Dukung Paser Menuju Smart City

Tana Paser (Gerbangkaltim)- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Paser Adi Maulana akan mempresentasikan Komitmen Pembangunan Smart City dihadapan Bupati Paser, Sekda dan Para kepala Satuan Kerja Perangkat (SKPD), di Pendopo kabupaten, Selasa (15/8).

Kepastian ini disampaikan Kabid Aplikasi Informatika DKISP Ir. Saharuddin, usai rapat persiapan, di ruang rapat DKISP, Senin.
Menurut Saharuddin, usai presentasi pembangunan smart city, akan dilanjutkan dengan penandatangan kesepakatan bersama untuk mendukung dan melaksanakan pembangunan smartcity.
” Kami sudah menyiapkan baliho ukuran 2  x  4 M, untuk tanda tangan,” kata Saharuddin.
Menurut Saharaddin, untuk keberhasilan pembangun smart City ini, perlu dukungan bersama lintas sektor SKPD. Termasuk dukungan kebijakan kepala daerah.
Sementara DKISP sesuai tupoksinya menjadi leading sektor pembangunan Smart City ini.
Untuk mendukung pembangunan Smart City ini, tambah Saharuddin, akan disiapkan sumber daya manusia untuk mendapatkan pelatihan.
” Nantinya setiap SKPD mengirim tiga orang sebagai tenaga teknologi informasi Komunikasi (TIK) untuk mengikuti pelatihan, mereka nanti di SK -kan,” katanya. (erwe)

Check Also

Kodim Grogot Inisiasi Pembentukan Posko Terpadu Karhutla 

Kodim 0904 Tanah Grogot menginisiasi pembentukan posko terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *