Home » GerbangNews » Pasangan Heru -Sirajuddin Daftar Calon Wali Kota – Wakil Walikota ke KPU
Heru Bambang bersama pasangannya Sirajuddin.(Foto: Fey-gk)

Pasangan Heru -Sirajuddin Daftar Calon Wali Kota – Wakil Walikota ke KPU

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Wakil Wali Kota Balikpapan Heru Bambang datang ke KPU Balikpapan untuk daftar sebagai calon Wali Kota Balikpapan bersama pasangannya Sirajuddin sebagai calon Wakil Wali kota Balikpapan pukul 14.30 WITA, Selasa (28/7/2015).

Pasangan ini datang ke KPU diiringi para pendukungnya yang memenuhi jalan-jalan di depan Kantor KPU Balikpapan. Pasangan Heru-Sirajuddin datang mendaftarkan ke KPU Balikpapan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Selain kedua partai tersebut, Partai Bulan Bintang juga akan mendukung pasangan tersebut maju dalam Pilkada tahun ini.

Dalam sambutannya Heru yakin dengan partai pengusung dan pendukung yang dimiliki dapat meraih suara terbanyak. Keyakinannya juga didasarkan pada program-program yang dibawanya. “Jelas kami yakin dengan dukungan dari PKS. Massanya kan banyak. Kami tau PKS akan meraih suara terbanyak di Balikpapan. Kami yakin sampai dengan 90%,” serunya.

Sebelumnya, Heru dan Sirajuddin mulanya juga akan diusung oleh Partai Hanura. Namun, ternyata hari ini usungan justru datang dari Partai Keadilan Sejahtera. (fey-Gk)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.