Home » GerbangNews » Pekerja Tewas Keruntuhan Bangunan
Korban reruntuhan rumah

Pekerja Tewas Keruntuhan Bangunan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Satu pekerja tewas dan  dua   pekerja lainnya mengalami luka berat dan ringan   akibat  tertimpa bangunan  yang runtuh  saat sedang  melakukan renovasi. Bangunan berlantai dua tersebut runtuh diduga karena  tidak kuat menahan beban. Satu pekerja tewas saat menuju rumah sakit dan dua pekerja lainnya mengalami luka berat dan ringan  akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Bangunan berlantai dua  yang berada  di RT 20 Kelurahan Lamaru, Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim) ini,  tiba- tiba saja runtuh dan menimpa pekerja yang berada di lantai dasar. Salah seorang warga bernama ani   yang berada di sekitar  lokasi kejadian mengungkapkan, bangunan tersebut sedang di renovasi untuk  dijadikan sarang walet.

Sementara itu, salah seoranga warga lainya bernama haris yang  sempat melakukan pertolongan, melihat salah  seorang pekerja yang  terjepit   sebagian tubuhnya dan sempat berteriak meminta tolong. Sementara pekerja lainnya berada di bawah reruntuhan bangunan.

Dalam kejadian ini, seorang pekerja mengalami   luka ringan dan  dilarikan  ke Puskesmas  Manggar.  Sementara, dua  pekerja yang mengalami luka berat  dibawa ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo. Namun salah seorang pekerja  tersebut menghembuskan nafas terkahir saat perjalanan  ke rumah sakit. (hm)

 

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.