Home » GerbangNews » Pemkot Larang Cuti Berlanjut
Kota Balikpapan.(foto: 3-Gk)

Pemkot Larang Cuti Berlanjut

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Pemerintah Kota tidak mengizinkan PNS menyambung libur lebaran dengan cuti tambahan.

Sebab kebijakan cuti bersama sudah ditetapkan bahwa liburan lebaran dilingkungan PNS  mulai berlaku 16 Juli hingga 21 Juli mendatang.

” Kami ingatkan tidak dibolehkan nyambung dengan cuti. Tidak boleh dengan alasan seperti tidak dapat tiket itukan berarti disengaja. Ada juga karena alasan sakit atau keluarga sakit. Itu juga tidak nanti kita cek. Ini kita minta diperhatikan oleh PNS,” tandas Walikota Rizal Effendi, Senin (13/7/2015).

Pola atau trik oknum PNS Nakal katanya sudah tercium dengan berbagai alasan untuk menambah hari liburanya. Untuk itu Rizal meminta kepala SKPD atau atasan langsung melakukan pengawasan dan mendata tingkat kehadiran mereka pada hari pertama masuk kerja setelah liburan lebaran ini.

” Kalau pun ada yang mudik sudah harus diprogram dengan tiket yang tersedia. Jangan alasan belum dapat tiket pulang. Itu gak bisa ya,” tandasnya.

Diakui Rizal hasil evaluasi tahun lalu ditemukan beberapa kasus seperti itu. ” Ada satu dua kasus seperti. Ngaku gak  kebagian tiket dan lainya,” tuturnya.(rif-Gk)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.