Home » Gerbang Business » Bandara » Pemudik Tertipu Tiket Palsu 
Ilustrasi.

Pemudik Tertipu Tiket Palsu 

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Salah seorang calon pemudik, Jen Prasityo, terpaksa gagal berangkat  ke kampungnya, karena tiket yang diperolehnya di agen tiket tidak berlaku. Ini diketahui saat dilakukan pengecekan/pemeriksaan tiket di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Jen Prasityo yang kesehariannya sebagai pekerja cuci motor  asal Handil, hendak mudik ke kampung halaman di Surabaya Jawa Timur (Jatim), gagal berangkat mudik. Pasalnya, saat akan menaiki kapal ternyata tiket yang dipeganggnya dinyatakan tidak berlaku alias tidak resmi, sehingga dirinya tidak bisa naik kapal.

Sementara itu, menurut pengakuan  korban,  membeli tiket pada salah seoragg yang mengaku sebagai agen travel dengan harga tiket 470 ribu rupiah. Saat itu transaksi terjadi di kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Sementara itu, pihak kepolisian berasama pihak Pelni masih melakukan pengembangan terkait adanya oknum tidak bertanggungjawab dengan mengaku agen tiket tersebut. Belum diketahui pasti, apakah hanya Jen yang jadi korban tiket palsu atau penipuan. Pihak berwenang terus menelusuri. (hm/sh)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.