Home » GerbangNews » Penemuan Mayat di Parit

Penemuan Mayat di Parit

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Warga Jalan Mayjend Sutoyo RT 48 Gang Garuda Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur (Kaltim), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di dalam sebuah parit saluran pembuangan air.

Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga sudah  di dalam parit pembuangan air Gang Garuda Kelurahan Klandasan Ilir Balikpapan Selatan. Penemuan ini membuat warga setempat gempar. Mereka ingin mengetahui pasti siapa mayat tersebut.

Akhirnya identitas korban diketahui, yakni bernama Jhony Takapente yang usianya sekitar 57 tahun. Menurut warga setempat, Jhony adalah warga kelurahan klandasan ilir.  Beberapa saksi menyebutkan, sebelum tewas korban sempat terlihat membersihkan parit itu.

Diduga korban terpeleset  akibat kondisi parit yang licin. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Jhony disebut-sebut memiliki riwayat sakit jantung.  “korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Imam Hadi, salah serorang warga setempat.

Sementara itu, ketua RT 48 Joko Handoko, menambahkan, setelah dievakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan untuk dilakukan visum untuk memastikan penyebab kematian korban. (hm)

 

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.