Home » Pengguna TalkMania Simpati Capai 200 Ribu Orang

Pengguna TalkMania Simpati Capai 200 Ribu Orang

BALIKPAPAN,-  Pengguna Telkomsel Simpati Talkmania (TM) Bebas Bicara 100 menit di area PAMASUKA (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) ditargetkan akan mengalami kenaikan 100% dari program sebelumnya. Program tersebut diluncurkan Telkomsel secara Nasional pada Senin (8/2) hari ini.

Vice Presiden Area  Telkomsel PAMASUKA  Agus Mulyadi mengatakan program talkmania ™bicara bebas 60 menit pada dua bulan lalu menggaet 95 ribu-100 ribu pengguna dalam satu hari .”Kita targetkan sekarang ini sekitar 150 ribu-200 ribu pengguna TM Simpati perhari,” ujarnya dalam keterangan pers di kantor Regional Telkomsel Kalimantan, gedung Sucofindo, Balikpapan Senin siang(8/2).

Agus mengakui wilayah Jawa Timur pada program sebelumnya menempati posisi tertinggi dengan jumlah pengguna TM sekitar 200ribu orang perhari.

Meski belum memiliki angka pasti soal jumlah pelanggan Telkomsel pada tahun 2010 dengan program TM ke masyarakat namun setidaknya dapat menguatkan target 18 juta pelanggan baru secara nasional. “Angka belum ada tapi kita harap program TM ini bisa memperkuat target nasional,” ucapnya.

Untuk wilayah PAMASUKA pihaknya memprediksi kenaikan dua kali lipat dari program sebelumnya. “Pemakain TM di wilayah Kalimatan saja sekitar 95-100 ribu pengguna maka untuk wilayah PAMASUKA sekitar dua kali dari program sebelumnya,” tambahnya.

Program TM Simpati bebas bicara 100 menit ini mulai berlaku pukul 01.00-17.00 selama satu bulan berlaku secara nasional dengan mengetik TM<>ON kirim ke 8999 dengan dikenai biaya Rp. 3000. Pengguna juga memperoleh bonus akses internet sebesar 5 MB. (amiraliev@gerbangkaltim.com)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.