Home » Pengunjung THM Penthouse BSB Diduga Positif Narkoba

Pengunjung THM Penthouse BSB Diduga Positif Narkoba

Ilustrasi, tes cepat jenis narkoba sabu.(foto: gk-03)
Ilustrasi, tes cepat jenis narkoba sabu.(foto: gk-03)

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,—Seorang pengunjung tempat hiburan malam atau THM di Balikpapan, postif menggunakan narkoba. Pembuktian ini merupakan hasil tes urin yang dilakukan secara acak, dalam gelaran razia pemberantasan narkoba oleh BNN Kota Balikpapan disejumlah THM di Balikpapan.

Razia dilakukan di 7 THM Balikpapan, yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba, Minggu (29/12/2013). Bersama dengan personil gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Balikpapan, tim pemberantas narkoba dari BNN langsung menyusuri satu per satu THM yang ada di Kota Balikpapan.

Razia yang dilakukan pada dini hari ini itu langsung dilakukan test urin secara acak. Tim berhasil menemukan seorang pengunjung Penthouse BSB Balikpapan yang diduga positif menggunakan narkoba. Namun, karena tidak ditemukan barang bukti narkoba pada pengunjung ini, akhirnya petugas tidak melakukan penahanan.

Kepala BNN Kota Balikpapan I Kitut Rasna mengatakan, gelaran razia narkoba di THM ini bertujuan untuk memberikan pengawasan terhadap peredaran narkoba di Balikpapan, sekaligus membatasi ruang gerak pengedar narkoba dan pengguna narkoba yang ada di Kota Balikpapan.

Dalam razia kali ini, THM yang didatangi tim antara lain Tavern Pub Hotel Mirama Balikpapan, Red Bar Hotel Sagita Balikpapan, Delta Club Balcony Balikpapan, Cafe l2C, V-Gas Palace dan DClub 89. (sammy laurens)

Sumber: BKV Channel

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.