Home » GerbangNews » PENJUAL IKAN BAKU TIKAM

PENJUAL IKAN BAKU TIKAM

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dua penjual ikan di Pasar Pandansari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Baharuddin dan Mustamin, baku tikam. Menurut pedagang lainnya, saling tusuk itu terjadi hanya gara-gara salah meletakkan barang dagangan.

Kejadian ini bermula saat Baharuddin, menggelar dagangannya di lapak miliknya. Kemudian dagangan tersebut mengenai lapak milik Mustamin, lalu ditegur. Tidak terima dengan kalimat teguran tersebut, keduanya sempat terlibat adu mulut, namun keributan itu berhasil dilerai oleh pedagang lainnya.

Baharuddin pun pergi. Tidak lama, Baharuddin kembali dengan membawa sebilah senjata tajam (sajam) jenis badik. Tidak seberapa lama, akhirnya terjadilah baku tikam yang membuat Mustamin roboh dengan menderita dua luka tusuk.

Sesaat setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri. Sementara, lawan yang menderita dua luka tikaman dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Hanya berselang 4 jam dari kejadian, pihak kepolisian yang sudah mengantongi identitas pelakupun berhasil diringkus di kawasan Manggar Balikpapan Timur. Pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

“Tersangka dijerat dua pasal, yakni tentang tindak pidana penganiayaan dan kepemilikan senjata tajam dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,” kata Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Barat, Ipda Musjaya. (hm)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *