Home » Penumpang Demo Kantor Mandala Balikpapan

Penumpang Demo Kantor Mandala Balikpapan

Balikpapan, Gerbangkaltim,-
Menyusul dihentikannya seluruh penerbangan Mandala Airlines terhitung mulai hari ini (13/1/2011), puluhan penumpang ramai-ramai mendatangi kantor Perwakilan Mandala Airlines di Kompleks Ruko Balikpapan Permai. Penumpang sejak pagi sebelum kantor buka sudah ada yang datang.
Namun, hingga pukul 08.00 WITA kantor masih tetap tutup. Bahkan hingga pukul 10.00 Wita pintu besi kantor juga masih tertutup rapat. Penumpang yang hanya mendapati beberapa lembaran pengumuman, tidak puas dan melapiskan kekecewaannya dengan demo spontan.
Dengan selembar kertas karton bertuliskan: Mandala kembalikan uang kami, Sekarang juga. Mereka berjejer di depan kantor berlantai tiga itu, dan selanjutnya menempel kertas pada depan kantor.
“Terus terang kami kecewa dimana manajemen Mandala, kok tidak bertanggung jawab begini. Kami sudah menghubungi nomor kontak seperti pada papan pengumuman, tapi sibuk. Kami ingin uang tiket kembali seratus persen,” ujar Suwito, salah satu penumpang tujuan Yogyakarta.
Penumpang lainnya tampak membawa beberapa lembar tiket, katanya untuk rombongan yang akan mengikuti pelatihan di Semarang. “Waduh mas, padahal nanti sore kami sudah harus di Semarang, kok tiba-tiba Mandala ditutup. Memang harga tiketnya jauh lebih murah, dibanding Lion,” ujar Lukman.
Tiket murah dan sering memberi tiket promo, menjadi salah satu daya tarik penumpang Mandala. Seperti Balikpapan-Semarang via Banjarmasin, tiketnya berkisar Rp800-ribuan, sementara penerbangan lain lewat untuk tujuan yang sama, namun transit di Jakarta harga tiketnya diatas Rp1,4 juta. “Kalau dialihkan ke pesawat lain nambahnya cukup banyak mas,” tambahnya.***

Check Also

Rusmadi, “Saya Malu Samarinda Banjir”

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Soal banjir yang makin dikeluhkan masyarakat Kota Samarinda,  Rusmadi menceritakan pengalamannya, bahwa jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *