Home » Penumpang Tuntut Ganti Rugi Tiket

Penumpang Tuntut Ganti Rugi Tiket

Puluhan penumpang maskapai Mandala Airlines menuntut ganti rugi pembelian tiket penerbangan yang dibatalkan. Mereka mendatangi sejumlah konter dan kantor cabang Mandala di Balikpapan.

Sayangnya para calon penumpang itu harus menelan kekecewaan, lantaran tidak satupun petugas yang berada di kantor. Manajemen Mandala hanya menempelkan pengumuman di depan kantor perwakilan mereka.

Puluhan calon penumpang Mandala Airlines yang bermaksud meminta kembali uang tiket terpaksa menelan kekecewaan, lantaran kantor perwakilan maskapai itu tutup.

Warga hanya disambut sebuah kertas pengumuman yang ditempel di depan kantor cabang Mandala di Pertokoan Balikpapan Permai. Para calon penumpang ini bingung meminta penjelasan lantaran tak ada karyawan Mandala yang memberikan penjelasan. Calon penumpang yang kecewa akhirnya menempel tuntutan mereka di depan kantor ini.

Berdasarkan keterangan yang dicantumkan dalam pengumuman, para calon penumpang yang ingin mendapatkan kembali uang tiket mereka untuk menghubungi pusat layanan Mandala. Para penumpang juga diminta menghubungi melalui surat elektronik agar memperoleh pengembalian tiket.

Sejumlah pemilik tiket penerbangan Mandala mengaku sangat dirugikan akibat peristiwa ini. Mereka meminta ada penjelasan langsung dari Mandala agar calon penumpang tenang.

Dari Jakarta, Mandala memastikan akan mengembalikan seluruh uang tiket dengan jangka waktu tiga hingga 45 hari. (muhammad ramdhani BKV Channel)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *