Home » Perangi Narkoba, Brimob Polda Kaltim Pecat 5 Anggotanya

Perangi Narkoba, Brimob Polda Kaltim Pecat 5 Anggotanya

8-kasus-17-tersangka-2756-gram-sabu-sabu-300x181BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,—Brimob Polda Kaltim menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba.  Hal ini dilakukan mengingat tak sedikit anggota Polri yang juga terlibat, bahkan menjadi pengguna narkoba belakangan ini.

Untuk itu brimob Polda Kaltim melakukan test urine secara berkala, dengan harapan Brimob Polda Kaltim bersih dari  narkoba.  Haslinya  dari 32 anggota yang terkena sidang disiplin,  lima di antaranya sudah dipecat.

 LEO BONA LUBIS
LEO BONA LUBIS

Kasat Brimob Polda Kaltim,  Kombes pol Leo Bona Lubis mengatakan, untuk narkoba, Brimob Polda Kaltim secara berkala selalu melakukan tes urin di lingkungan anggota Brimob.”Pada tahun 2013 kami sudah menggelar sidang disipilin untuk 32 anggota, lima di antaranya karena narkoba sudah dipecat,” katanya.

Sebagian anggota yang melakukan pelanggar disiplin, tambahnya,  dikenakan sanksi dengan dipindah tugaskan di kawasan pedalaman.

Seperti yang diprogramkan Kapolda Kaltim Irjen Pol Dicky D Atoto,  selain melakukan pemberantasan  narkoba di lingkungan masyarakat, Polri juga melakukan pemberantasan narkoba di dalam tubuh kepolisian.(sammy laurens)

Sumber: BKV Channel

Foto: ilustrasi pengungkapan kasus narkoba. Sumber: www.brimobpoldakaltim.com

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *