Home » GerbangSport » Persib VS Persiba Balikpapan, Babak Pertama Masih 0-0
Persib Bandung VS Persiba Balikpapan saat dimulai pertandingan babak I. (foto: tv one)

Persib VS Persiba Balikpapan, Babak Pertama Masih 0-0

GERBANGKALTIM.COM, Bandung,– Persiba Balikpapan tampil mengejutkan jajaran pemain Persib Bandung yang menjamunya di Stadion Bandung Lautan Api, dalam Liga 1 Indonesia, Minggu (11/6/2017) malam ini dengan disaksikan ribuan pendukung Persib Bandung. Kendati tampil dominan dengan serangan bertubi-tubi oleh Persib Bandung, namun hingga babak pertama usai, skor masih berimbang 0-0.

Tampil menyerang sang tuan rumah Persib Bandung mendapat perlawatan ketat dari para pemain asuhan Milomir Seslija, yang tampil lepas tanpa beban. Serangan demi serangan dari Persib Bandung ke area pertahanan Persiba Balikpapan, justru dibalas dengan serangan balik pada menit  ke-14 lewat tandukan Marlon da Silva, kendati  dapat ditepis penjaga gawang Persib Bandung Made Wirawan.

Serangan balik kembali dilancarkan oleh tim Persiba pada menit ke-21 melalui umpan Heri Susanto dari dalam kotak penalti menuju Anmar. Sayangnya, serangan balik ini dipatahkan oleh Tony Sucipto. Begitu pula pada menit ke-40, Marlon da Silva melancarkan tendangan keras di sudut kiri. Bola masih dapat ditangkap Made Wirawan.

Tampilnya tim Persiba Balikpapan yang membuat sibuk pemain tuan rumah Persib Bandung bahkan tiga kali melancarkan serangan balik yang cukup membahayakan gawang Made Wirawan, memang sesuai dengan harapan pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija.

“Kita akan berusaha membuat Persib kesusahan. Mereka sekarang di bawah tekanan, banyak problem di dalam,” kata Milo seperti dilansir www.liga-indonesia.id (11/6/2017).

(*/tw)

Check Also

Diduga Mesum Pasangan Remaja Diamankan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sejumnlah pasangan remaja yang diduga melakukan perbuatan asusila diamankan petugas Polsek Balikpapan, Kalimantan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *