Home » GerbangNews » PERSIBA GAGAL LAGI DI KANDANG SENDIRI

PERSIBA GAGAL LAGI DI KANDANG SENDIRI

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Persiba Balikpapan kembali gagal alias kalah lagi setelah ditahan imbang tamunya Kalteng Putra dengan skor 0-0. Dalam laga di Stadion Batakan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) ini, juga diwarnai hujan kartu, belum lama ini.

Sejak awal babak pertama, permainan agresif kedua tim sudah terlihat, namun tidak ada gol yang tercipta. Kartu pun banyak dikeluarkan wasit hamsir yang memimpin pertandingan, karena kerasnya laga tersebut.

Bahkan, dua pemain persiba sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, karena mengalami robek di pelipis mata. Skor kacamata pun bertahan hingga akhir laga uji coba kedua.

Usai laga, Asisten Pelatih Kalteng Putra, Bambang Soemantri mengatakan, timnya banyak belajar dan mendapat pengalaman penting. Karena bermain keras saja tidak cukup, tetapi harus bersabar dan mengatur ritme permainan.

Sementara itu, pelatih persiba balikpapan wenderly junior mengatakan, timnya kurang pintar memanfaatkan peluang yang banyak.

Bahkan saat Kalteng Putra mendapatkan kartu merah, Persiba juga belum mampu menciptakan gol. “Setelah laga uji coba menghadapi Kalteng Putra, masih ingin melakukan uji coba lagi, tapi untuk klub lokal saja,” kata Wenderly Junior, Pelatih Persiba Balikpapan. (hm)

Check Also

Safaruddin, Jalan Provinsi Harusnya Mulus

Muara Komam, GERBANGKALTIM,- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *