Home » GerbangNews » Persiba Kalah Lagi, Wenderly Mundur

Persiba Kalah Lagi, Wenderly Mundur

Mantan pelatih Persiba Balikpapan Wenderly Junior.

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Usai menelan kekalahan telak di kandang dengan skor 1-4, pelatih Persiba Balikpapan Wenderly Junior, akhirnya mengundurkan diri untuk melanjutkan melatih pasukan yang sebelumnya berjuluk tim  “Selicin Minyak” itu. Wenderly pun meminta maaf atas hasil buruk yang ditelan klub “Beruang Madu” ini.

Kabar mengejutkan datang dari Persiba, bahwa pelatih utama Wanderley Junior memutuskan mundur, usai takluk 1-4 dari PSS Sleman, pada Kamis (5/7/2018) malam lalu.

Wanderley mengatakan, ini merupakan risiko dari sebuah profesi. Dia pun meminta maaf kepada pecinta bola di Balikpapan dengan hasil yang buruk. Sebelum pertandingan usai, suporter berteriak agar Wenderly segera mundur dari kursi pelatih kepala.

Terkait dengan kemunduran dirinya untuk melatih Periba, Wenderly mengatakan, setelah ini Dia akan fokus bersama keluarganya dan belum berpikir untuk menangani tim lain. “Sementara ini kami belum terpikir melatih klub lain. Kami akan fokus bersama keluarga dulu,” sahut Wenderly menjawab pertanyaan wartawan. (hm)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.