Home » GerbangNews » Persiba Seleksi 3 Pemain Anyar

Persiba Seleksi 3 Pemain Anyar

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah mengalami kekosongan pemain di posisi penyerang dan gelandang, akhirnya Persiba Balikpapan kedatangan 3 pemain di posisi yang diinginkan tersebut. Tiga pemain anyar yang diseleksi itu masing-masing Hapidin (penyerang), Hasan Husin dan Dwi Cahyono (gelandang).

Wenderly Junior

Pelatih Persiba Balikpapan Wenderly Junior mengatakan, ketiga pemain tersebut sudah melakukan latihan ringan seperti gym. Setelah latihan, keesokan harinya, Wenderly bersama tim pelatih melihat langsung kemampuan masing-masing pemain tersebut. Sang pelatih memuji penampilan ketiganya yang bermain secara positif.

Berdasarkan catatan yang ada, Hapidin, diketaui adalah mantan pemain PSIS Semarang diposisi penyerang. Hasan Husin, mantan pemain Sragen United dan Dwi Cahyono, mantan pemain Persinga Ngawi. Keduanya memang diposisi gelandang.

Terseleksinya tiga pemain anyar yang sesuai dengan posisinya masing-masing ini, apakah nantinya Persiba mampu bangkit seperti tim-tim baru lainnya? Belum lama ini Persiba ditahan imbang ketika menjamu saudaranya Kalteng Putra. “Kami semua berharap, Persiba bisa bermain baik dan baik, agar mampu menapak prestasi dan melompat ke Liga 1 kembali,” ujar anak-anak Balistik. (hm/sh)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *