Home » GerbangNews » Persoalan Masyarakat Dorong Rusmadi Maju
Calon gubernur Kalimantan Timur nomor urut 4, Rusmadi bersilaturahmi dengan warga Tenggarong.

Persoalan Masyarakat Dorong Rusmadi Maju

Tenggarong, GERBANGKALTIM.COM,-

Rusmadi

Hasrat tulus Rusmadi ikut dalam bursa pemilihan gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2018 – 2023, salah satunya terpicu masih banyaknya masalah-masalah yang masih menyelimuti sebagian besar masyarakat. Gejolak inilah yang mendorongnya masuk dalam kubangan pencalonan pemimpin Benua Etam berduet  dengan Safaruddin, Sang mantan Kapolda Kaltim.

“Jujur saja, banyak sekali persoalan-persoalan dihadapi masyarakat. Ini yang membuat saya terdorong maju pada pemilihan gubernur Kaltim untuk membantu masyarakat,” kata Rusmadi.

Rusmadi bercerita dirinya merelakan karir Pegawai Negeri Sipil (PNS) di puncak jabatan sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kaltim (Sekda Prov). Dia ikhlas mengundurkan diri dari jabatannya agar bisa mengabdi untuk pembangunan Kaltim.

“Banyak sekali pembangunan Kaltim yang sudah dicapai ketika Gubernur Awang Faroek Ishak menjabat bersama Saya, selama 10 tahun. Seperti pembangunan Bandara Balikpapan dan Pelabuhan Kariangau. Inilah yang Saya ingin lanjutkan pembangunan Kaltim di desa-desa ke depan,” ungkap Rusmadi seraya menginginkan rencana Kaltim kedepan.

Rusmadi mengakui, masyarakat petani yang menanam karet dan sawit masih sulit sejahtera, karena harga hasil panen yang tidak menentu. Sehingga ini menjadi pekerjaannya untuk diatasi, ketika dirinya menjadi gubernur Kaltim.

“Maka itu, Pilkada sangat penting dan tujuannya tidak hanya sukses, tapi harus bisa melahirkan kepemimpinan yang amanah dan berharap Kaltim sesuai harapan,” katanya.

Ungkapan itu diceritakannya calon gubernur Kaltim nomor urut 4 itu usai melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah bersama di Masjid Al Muttaqin Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam. Rusmadi pada kesempatan ini menegaskan keinginannya untuk menjalin silaturahmi lebih banyak dengan masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

“Banyak silaturahmi itu, banyak rezeki dan membuat kita sehat. Maka itu, Saya datang kesini untuk silaturahmi. Saya merasa bahagia dan bangga bisa hadir disini,” kata Rusmadi. Usai Sholat Tarawih, Rusmadi lalu berbincang-bincang dengan masyarakat untuk mengetahui persoalan yang dihadapi sekaligus menyerap aspirasi. #4trs

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *