Home » Gerbang Business » Pertama Kali Ikut Pesta Poin Cinta Telkomsel, Dapat Hadiah IPhone

Pertama Kali Ikut Pesta Poin Cinta Telkomsel, Dapat Hadiah IPhone

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Frederic V Palimbong untuk pertama kalinya menerima hadiah setelah 17 tahun menjadi pengguna Telkomsel. Kemenangannya pun merupakan undian kali pertama yang diikuti. “Yang daftarkan anak saya, Jason, SD di Ipeka,” serunya usai menerima hadiah di GraPARI Telkomsel Rabu (29/4/2015).

Frederic memenangkan iPhone 6 melalui program Pesta Poin Cinta Telkomsel berhadiah iPhone 6, 2 unit Samsung Note 4 dan voucher pulsa senilai Rp200 ribu. Cukup dengan menukar poin melalui SMS. Mekanisme undian dengan mengumpulkan poin terbanyak.

Dijelaskan, total ada 15 ribu poin yang ditukar warga BDI ini. Setiap hari ada 200 SMS yang dikirim.

Dua pemenang lainnya yang memperoleh hadiah Samsung Note 4 yakni Muhammad Rusdi dan Juli Santoso.

Dalam kesempatan yang sama, Branch Manager Telkomsel Dian Prilieswaty berharap pelanggan memanfaatkan keuntungan poin setiap isi ulang kartu simPATI, As dan Loop. “Karena selalu ada hadiah yang kami siapkan,” ujarnya.

Setelah berakhirnya program tersebut secara otomatis periode selanjutnya akan dibuka. Dimulai Mei mendatang dengan hadiah yang tak kalah seru.

“Tukarkanlah poin Anda sebanyak-banyaknya untuk memenangkan hadiah-hadiah program lainnya yang selalu memberikan kejutan bagi pelanggan setia,” tutupnya.(fey-Gk)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *