Home » Info Today » Pertamina: Tidak Ada Antrian Hari Ini

Pertamina: Tidak Ada Antrian Hari Ini

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,— PT Pertamina (Persero) menyatakan antrian panjang pembelian bahan bakar minyak (BBM) yang terjadi di beberapa SPBU di Balikpapan pada dua hari terakhir, karena masyarakat banyak yang menunda pembelian BBM karena pada hari Senin (19/1) tersebut harga BBM mengalami penurunan premium menjadi Rp 6.600 per liter dari harga semula Rp 7.600.

Menurut Kepala Humas PertaminaUnit Pemasaran (UPms) VI Andar Titi Lestari, dari pengamatannya antrian ini terjadi karena adanya penundaan pembelian BBM pada hari Sabtu dan minggu dan menunggu moment turunnya harga BBM.

“Dengan demikian permintaan BBM ada mengalami kenaikan dari hari biasanya karena antrian juga cukup panjang” ujarnya.

Pihaknya menegaskan, meskipun selama dua hari terakhir kemarin mengalami antrian cukup panjang dalam membeli BBM, namun stok BBM untuk Balikpapan aman.

“Bahkan kini Pertamina juga terus melakukan pemantauan dan pembelian BBM kembali normal tidak ada Antrian lagi hari ini”,kata Andar.(fe-gk)

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.