Home » GerbangNews » Pesta Sabu, Empat ABG Tua Digerebek

Pesta Sabu, Empat ABG Tua Digerebek

 

Ilustrasi bong sabu-sabu. Sumber: www.jawaban.com

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,–Kepolisian Sektor Balikpapan Utara kembali meringkus empat pemuda yang kedapatan menggelar pesta sabu di rumah salah seorang tersangka di Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara.

Penangkapan berawal dari laporan warga yang curiga pada sebuah rumah di Kelurahan Batu Ampar RT 40, kerap dijadikan tempat nongkrong sekelompok pemuda hingga larut malam. Unit Reskrim Polsek Balikpapan Utara bergegas menuju TKP.

Sesampainya di lokasi rumah tersebut, aparat langsung menggerebek dan menemukan 4 pemuda yang baru saja menggelar pesta sabu. Keempat pemuda tersebut diantaranya Masrani 35 tahun, Daramansyah 33 tahun, Rachmad 33 tahun, dan Parman 29 tahun. Namun dalam penggeledahan, petugas hanya menemukan alat hisap sabu, sementara barang bukti narkoba jenis sabu telah habis dikonsumsi.

Berdasarkan pengakuan tersangka, paket sabu-sabu seharaga Rp 500 ribu itu diperoleh dengan cara berutang kepada salah seorang bandar yang saat ini identitasnya telah diketahui pihak kepolisian.

Kini keempat tersangka diamankan di Mapolsek Balikpapan Utara guna dilakukan penyidikan, sekaligus untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Mereka dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.(sammy laurens)

Sumber: BKV Channel

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.